Sabtu, 19 Januari 2013

Segepok Manfaat Jeruk Yang Suangar

Manfaat Jeruk Untuk kesehatan dari Essential Oil Jeruk dapat dikaitkan dengan sifat-sifatnya seperti depresan anti inflamasi, anti, anti spasmodik, anti septik, afrodisiak, karminatif, diuretik, tonik, obat penenang dan cholagogue.

Ini minyak esensial ini diperoleh dari kulit jeruk dengan kompresi dingin. Meskipun kalian semua tahu jeruk sangat baik, masih, izinkan saya memberi Anda nama botani nya. Ini adalah Sinensis Citrus. Cairan yang datang dalam paket minuman ringan rasa jeruk konsentrat kadang-kadang minyak ini. Komponen utama minyak ini adalah Alpha pinene, Sitronelal, Geranial, Sabinene, Myrcene, Limonene, linalool dan Neral. Minyak atsiri jeruk memiliki berbagai macam kegunaan domestik, industri dan obat. Di dalam negeri, digunakan untuk menambah rasa jeruk untuk minuman, makanan penutup, dan manisan. Industri, digunakan dalam sabun, body lotion, krim, mark anti kerut dan aplikasi mengangkat, konsentrat untuk minuman ringan, penyegar ruangan, semprotan, deodoran, biskuit, cokelat, item penganan dan roti dan seperti banyak.

Kami telah melihat penggunaannya domestik dan industri. Mari kita lihat beberapa kegunaan obat.

    Anti Inflamasi: Ini memberikan bantuan cepat dan efektif dari radang, internal atau eksternal dan disebabkan oleh alasan seperti asupan lebih dari rempah-rempah, demam, infeksi, efek samping antibiotik, gas, konsumsi zat beracun, narkotika dll
    Manfaat Buah Jeruk Untuk Anti Depresani: Bau sangat mengingatkan Anda tentang saat-saat bahagia dan membawa pikiran senang untuk pikiran. Itulah mengapa sangat banyak digunakan dalam aromaterapi. Ini memberikan perasaan bahagia, santai dan bekerja sebagai pengangkat mood.
    Spasmodic Anti: Kejang dapat menimbulkan banyak masalah seperti batuk terus menerus, kejang, kram pada otot dan diare yang ekstrim. Untuk menghindari mereka, kejang harus disembuhkan lebih awal. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan Essential Oil Orange yang menenangkan kejang otot dan saraf dan memberikan bantuan dari masalah yang dibahas di atas.
    Afrodisiak: Ini memiliki sifat afrodisiak ringan, jika tidak kuat. Penggunaan sistematis dan teratur dapat menyembuhkan masalah seperti frigiditas, masalah ereksi, impotensi, kehilangan minat pada seks dll
    Anti Septic: Dimanapun ada pemadaman atau abrasi, ada ketakutan dari luka mendapatkan infeksi bakteri septik. Lebih dari itu bila dari obyek besi. Khawatir ini dua kali lipat karena ada masih kesempatan itu mungkin terinfeksi oleh kuman tetanus. Minyak esensial dari Orange dapat membantu kita menghindari baik septik dan tetanus karena menghambat pertumbuhan mikroba dan disinfects luka.
    Karminatif: Menjadi sarana karminatif menjadi agen yang membantu penghapusan gas dari usus. Gas, terbentuk di usus dan ke atas mendorong, bisa sangat merepotkan. Gas, yang ringan, bergerak ke atas dan pukulan organ-organ internal, memberikan nyeri dada, gangguan pencernaan dan kegelisahan, meningkatkan tekanan darah, bisa mengambil risiko jantung dan memberikan sakit perut akut. Minyak esensial dari Orange dapat membantu Anda banyak dalam hal ini. Ini melemaskan otot-otot perut dan dubur dan membiarkan melarikan diri gas. Selanjutnya, tidak membiarkan gas membentuk juga. Minyak jeruk sangat baik bagi mereka yang menderita sakit kronis gas.
    Diuretik: Anda menyingkirkan gas. Sekarang giliran Anda untuk menyingkirkan racun. Sekali lagi, obat adalah sama. Minyak Jeruk baik tua di sini juga bisa. Ini mempromosikan buang air kecil untuk membuat racun seperti asam urat, empedu, garam berlebih, polusi dan kelebihan air dibuang keluar dari tubuh bersama urin. Buang air kecil meningkat nafsu makan dan meningkatkan pencernaan. Ini memberikan kontribusi terhadap kehilangan lemak dan baik untuk jantung juga.
    Tonic: Hubungan tonik bagi tubuh sangat mirip dengan merombak dan servis untuk kendaraan. Nada tonik Sebuah up setiap fungsi sistem dalam tubuh, menjaga sistem metabolisme dalam bentuk yang tepat, memberikan kekuatan dan meningkatkan kekebalan tubuh.
    Sedatif: Bila Anda perlu untuk mendinginkan setelah hari yang buruk di kantor atau menderita peradangan, Anda memerlukan obat penenang untuk membiarkan Anda bersantai. The obat penenang atau obat buatan tersedia di pasar sebagian besar obat penenang berdasarkan narkotika seperti opium dan sintetis. Ini, dalam jangka panjang, melakukan kerusakan besar pada jantung dan organ internal. Lebih baik untuk mengikuti satu alami seperti ini Oil Orange. Ini memberikan bantuan dari kecemasan, depresi kemarahan, dan radang.
    Cholagogue: Ini mempromosikan sekresi dari semua eksokrin, kelenjar endokrin atau. Jadi terlihat untuk mempromosikan menstruasi, aliran susu dari payudara, cairan pencernaan dan empedu, hormon dan enzim.
    Manfaat jeruk lainnya: Ini berfungsi sebagai racun yang, meningkatkan kekebalan tubuh, memperlakukan sembelit dan dispepsia dan sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, halus dan glamor. Hal ini juga membantu menyembuhkan jerawat dan dermatitis.

Blending: Menjadi jeruk minyak itu sendiri, menyatu dengan baik dengan minyak esensial jeruk lainnya. Kemudian menyatu dengan baik dengan minyak esensial dari Cinnamon, Cengkeh, Kemenyan, Jahe, Lada Hitam, Sandal Wood dan Vetiver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar